Selasa, 04 Desember 2012

Contoh Kata Pengantar Makalah


Kata pengantar
Dengan mengucapkan puji syukur atas kehadirat Allah SWT, atas segala kebesaran dan limpah nikmat yang diberikan-Nya, sehingga kami dapat menyelesaikan makalah tentang “Musik Tradisional Rusia.
Adapun penulisan makalah ini bertujuan untuk memberikan informasi mengenai musik tradisional mancanegara khususnya pada negara rusia.
Dalam penulisan makalah ini, berbagai hambatan telah kami alami. Oleh karena itu, terselesaikannya makalah ini tentu saja bukan karena kemampuan kami semata-mata. Namun karena adanya dukungan dan bantuan dari pihak-pihak yang terkait.
Sehubungan dengan hal tersebut, kami berterima kasih kepada semua pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu, yang telah membantu menyelesaikan makalah ini.
Dalam penyusunan makalah ini, kami menyadari pengetahuan dan pengalaman kami masih sangat terbatas. Oleh karena itu, kami sangat mengharapkan adanya kritik dan saran dari berbagai pihak agar makalah ini lebih baik dan bermanfaaat. Akhir kata kami ucapkan semoga Allah SWT selalu membalas budi baik kita semua.




Penyusun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar